Ini Dia Pomade Yang Bagus dan Murah Meriah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj86Q_Kn8mOHzhFx8t1GXDKRZFWNOM0GFjo-mBOa75RRMgXYszTYH5qMd8GViCidlPy_JVHNivtnUu2gYjZ3T8PgCDssvrvRRw4K6aT6-o_ZLHbbLh_PH5llOI-IrfnFu1R4DEbCT_9K_g/s72-c/IMG_20150420_231634.jpg click to zoom
Ditambahkan Selasa, Desember 01, 2015
Kategori Article
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Ini Dia Pomade Yang Bagus dan Murah Meriah

@Pomade Yang Bagus - Semakin banyak pria yang menggunakan pomade dan semakin banyak pula pria yang bertanya seperti apa pomade yang bagus itu. Nah pada kesempatan kali ini Admin ingin memberikan sedikit informasi mengenai ciri-ciri pomade yang bagus. Sebenarnya banyak bahkan bisa dikatakan hampir semua pomade yang tersebar dipasaran merupakan kualitas bagus, baik pomade lokal maupun pomade impor dari luar negeri.

Jika anda belum pernah memakai pomade sebelumnya dan ingin mencari produk pomade yang bagus, silahkan baca berikut ini ciri-ciri pomade yang Admin rekomendasikan untuk anda.

Aroma wangi
Hampir semua produk pomade mempunyai berbagai jenis aroma, mulai dari Bueberry, Vanila, Buble gum, Ocean, dan masih banyak lagi. Pilihlah produk pomade yang mempunyai wangi tahan lama.

Tahan air
Tidak semua produk pomade atau minyak rambut dapat tahan terhadap air. Untuk itu pilihlah pomade yang tahan terhadap air dan tahan terhadap keringat.

Tidak menempel di bantal
Pilihlah pomade yang tidak lengket sehingga tidak menempel di bantal ataupun helm.

Perhatikan komposisi
Pomade diproduksi dari berbagai bahan, mulai dari Beeswax, Parfum aroma, dan lain sebagainya. Untuk itu pastikan anda memilih pomade dengan komposisi bahan yang tidak berbahaya sehingga tidak mengganggu kesehatan rambut anda.

JOKER POMADE

Joker pomade merupakan pomade yang bagus dan harganya cukup terjangkau. Mempunyai 3 tipe yakni Shiny (Klimis), Medium (Klimis agak keras), Heavy (Basah keras).


Komentar